TUHAN…..

TUHAN……
kenapa kau ciptakan aku seperti ini
kenapa aku tidak bisa seperti yang lain
aku ingin sekali seperti mereka
merasakan indahnya cinta
berilah hambamu ini kesempatan
untuk dapat merasakannya
TUHAN……
berilah hambamu kekuatan
agar aku bisa menjalani hidup ini
kuatkan langkahku
tegarkan diriku
kuatkan imanku
TUHAN……..
aku tau diri ini sangat kecil dihadapanmu
aku lemah aku tak berdaya
berilah hambamu petunjuk
agar setiap langkahku engkau ridhoi
TUHAN…..
aku bersyukur padamu
saat ini aku masih memiliki keluarga yang mnyayangiku
teman sejati yng slalu ada buatku
trimakasih tuhan atas segala anugrah yang kau beri untukku

Tinggalkan Balasan

